Followers

Kangen Band – Yang Aku Tahu Chord

Intro: A D E x2 


Bm
Sayang kamu ada dimana
 E A 
Hari ini tak ada kabarnya 
A Bm 
Sayang kamu ada dimana 
E A 
Jawab saat diriku bertanya 


A Bm 
Kini engkau telah berubah 
E A 
Kau tak seperti yang biasanya 
A Bm 
Kini engkau telah berubah
E A 
Kau tak seperti yang biasanya 


A 
Yang aku tahu 

Dulu kau tak begitu 
A C#m 
Tapi sekarang engkau berubah
D A 
Kau membuatku terluka 
Bm E
Apa diriku bersalah 


A
Yang aku tahu Kamu menyayangiku
 E C#m
Namun sekarang kau tidak lagi 
D A 
Kau tinggalkan ku sendiri
 Bm E 
Diatas putaran bumi I


 D E F#m C#m D A Bm E 


A Bm 
Kini engkau telah berubah 
E A 
Kau tak seperti yang biasanya 
A Bm
Kini engkau telah berubah 
E A
Kau tak seperti yang biasanya 


A
Yang aku tahu 

Dulu kau tak begitu 
A C#m 
Tapi sekarang engkau berubah 
D A 
Kau membuatku terluka 
Bm E
Apa diriku bersalah 



Yang aku tahu Kamu menyayangiku 
E C#m 
Namun sekarang kau tidak lagi 
D A
Kau tinggalkan ku sendiri 
Bm E
Diatas putaran bumi


No comments: